Tahun Tikus adalah yang pertama dalam siklus zodiak Cina. Tikus cerdas, pencuri yang gesit, aktif sembunyi sembunyi, tetapi tidak berani langsung. Dengan imajinasi yang kaya dan pengamatan yang tajam, mereka dapat memanfaatkan berbagai peluang dengan baik.

Dalam budaya Cina, tikus mewakili kerja dengan rajin dan hemat, sehingga orang yang lahir pada tahun Tikus dianggap kaya dan makmur. Berikut tiga shio paling beruntung di tahun Tikus Logam 2020!

1. Shio Kerbau
Shio Kerbau adalah salah satu shio paling harmonis di tahun ini. Karier, keuangan, asmara, dan kesehatan sedang baik bagi orang yang bershio Kerbau. Shio Kerbau juga diramalkan bakal kian populer di tahun 2020.

Walau sedang baik, shio Kerbau diminta untuk tetap rendah hati dan menyelesaikan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

2. Shio Monyet
Shio Monyet juga mendapatkan hoki di tahun Tikus Logam walaupun terdapat tantangan dalam setiap pekerjaan. Yulius menyarankan agar orang dengan shio Monyet tetap mengandalkan kekuatan dan tekad untuk bisa meraih sukses.

Keuangan shio Monyet juga terbuka seiring dengan bertambahnya pergaulan.

3. Shio Naga
Hoki Shio Naga juga bagus di tahun Tikus Logam. Hoki ini mesti ditunjang dengan usaha maksimal agar mendapatkan hasil yang juga optimal.

Karier, keuangan, popularitas, dan kesehatan shio Naga sedang baik di tahun ini.

Tiga shio paling beruntung di tahun Tikus Logam 2020 ini disarankan untuk selalu melakukan sesuatu dengan kesungguhan hati agar terwujud cita-citanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here