Shinji Kagawa masih mempertimbangkan langkah selanjutnya setelah berpisah dengan Real Zaragoza, kata mantan gelandang Jepang itu, Sabtu 3 Oktober 2020.

Dalam konferensi pers online, Kagawa mengatakan ia berharap untuk tetap bersama klub divisi dua Spanyol itu, yang sehari sebelumnya mengumumkan “kesepakatan bersama” untuk mengakhiri sisa kontrak pemain berusia 31 tahun itu.

“Sejujurnya, bukan itu yang saya inginkan. Saya sangat menyesal harus pergi tanpa diduga,” kata Kagawa.

Kagawa menandatangani kontrak dua tahun dengan Zaragoza musim panas lalu setelah memenangkan dua kejuaraan Bundesliga selama enam setengah tahun bersama Borussia Dortmund, diselingi oleh mantra singkat dengan Manchester United.

Tiba di Spanyol setelah menjalani masa pinjaman dengan tim Turki Besiktas, Kagawa menyelesaikannya dengan empat gol dan satu assist dalam 31 penampilan liga musim lalu. Tetapi kurangnya efektivitas karena cedera mungkin telah mempengaruhi Zaragoza, yang melewatkan promosi ke La Liga, untuk tidak terus menggunakan salah satu dari dua slot mereka untuk pemain asing padanya.

Kagawa mengatakan dia sedang dalam proses memutuskan masa depannya. Media lokal melaporkan dia berharap untuk tinggal di Spanyol, dengan klub divisi dua Sabadell dikatakan tertarik.

“Dari sini, saya harus memikirkannya. Saya sedang dalam tahap mengatur masa depan saya,” kata Kagawa.

Dalam siaran persnya, Zaragoza berterima kasih kepada Kagawa atas kontribusinya untuk klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih atas profesionalisme yang ditunjukkan oleh pemain selama dia mengenakan kostum Zaragoza, sambil berharap dia sukses di masa depan,” kata pernyataan itu.

Kagawa, yang terakhir kali bermain untuk Jepang pada Maret 2019, mencetak 31 gol dalam 97 penampilan untuk tim nasional dan berperan penting dalam perjalanan Samurai Biru ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.


Source : kyodonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here