Home Motivasi SEX Satu Kamar Dengan Cowok atau Cewek Belum Halal, Apa Yang Kamu Lakukan?

Satu Kamar Dengan Cowok atau Cewek Belum Halal, Apa Yang Kamu Lakukan?

1252
0

Saya seorang mahasiswi dan punya teman seorang laki-laki,saya dan dia satu jurusan dan satu ruangan,kami berdua berasal dari provinsi sumatra utara tapi dari kota yang berbeda,kami kuliah di kalimantan. Awal ketemu dia pas masih ospek di kampus,jarak kosan dia yang cukup dekat dengan kampus di banding kosan saya, membuat saya sering mampir ke kosan nya,sekedar istrahat saat istrahat kampus.

Jarak kosan saya memang cukup jauh dari kampus,berhubung karna dulu belom ada ojek online di kota ini dan angkutan umum pun sangat jarang,membuat saya harus berjalan kaki sekitaran 50 menit dari kosan ke kampus,oh iya saya dulu bayar kosan saya langsung satu tahun karna di ajak oleh kaka tingkat yang pertama sekali saya temui di kota ini,yang berujung membuat saya enggan untuk pindah kost agar dekat dengan kampus saya.

Singkat cerita,saya merasa sudah terlalu capek jalan kaki dari kosan ke kampus,ahirnya saya menumpang tidur dikosan teman saya yang cowok tadi,dia orang yang sangat baik mau menerima saya untuk tidur di kosannya,sebelum tidur biasanya kami cerita panjang lebar,yang paling melekat di otak ku adalah kalimat (Nanti kalo kita lulus,kita harus ke pelosok negeri ngajar anak-anak,kalo bisa kita harus ke papua atau ke pelosok kalimantan ini ) hehehe semoga kesampain ya ?

Karna saya kuliah nya dari senin -jumat saja,jadinya saya pulang ke kosan saat hari jumat-minggu dan senin-jumat balik lagi tidur di kosan teman saya itu.Kakk yang satu kos dengan saya pun jadinya kurang nyaman dengan saya yang pulang hanya jumat-minggu saja,ahirnya saya memilih keluar dari kosan dan mengangkat barang-barang ke kosan teman saya, saya pun ahirnya tinggal dikosan nya, saya tidak langsung mencari kosan karna saat itu uang saya masih belom ada. Selama beberapa bulan bareng, kemana-mana bareng, masak dan tidur bareng dengan dia, sama sekali tidak pernah memikirkan untuk melakukan hal-hal jorok.

Karna sering bareng, kami di kira kembar, kadang juga di kira pacaran oleh orang-orang, oh iya tanggal lahir kami beda tipis, saya 17 januari,dia 18 Januari, Nomor induk mahasiswa kami juga seperti itu ,saya 115011,dia 115022, saya pernah magang di dinas pendidikan provinsi,dia di dinas pendidikan kota,dia KKN si SD2 saya di SD3, sebelas duabelas kata teman”ku,kalau ulang tahun kue kami di satuin *HBD Devy dan Gibson* teman-teman ku mungkin tidak mau rugi beli kue harus dua ?,soalnya teman ku dan teman dia adalah orang yang sama .

Dia sahabat pertama ku di kota ini,tidak tau sudah berapa banyak hari yang sudah kulewati bersamanya,oh iya bulan 7 tahun ini tepat kami 5 Tahun bersahabat,dan bulan 7 Tahun ini juga kami harus berpisah di karenakan dia harus mengabdi ke pelosok negeri untuk mencerdaskan anak-anak bangsa,doakan ya teman-teman agar saya segera nyusul mengabdi mengajar anak-anak di pelosok negeri ini ? ☺️

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here