Semakin mudahnya perkembangan tekmologi dan akses informasi memiliki dampak penting bagi manusia. terlepas dari itu, perkembangan tersebut memiliki dampak bagi individu salah satunya mempermudah seorang suami untuk melakukan perselingkuhan. Seorang pria dalam pencapaian kehidupan dituntut untuk meningkatkan kualitas dirina dengan mengusahakan diri untuk menjadi seorang pria yang mapan. Tahukah kamu bahwa menjadi pria mapan beresiko untuk melakukan perselingkuhan? Apa saja yang membuat pria mapan itu bisa melakukan perselingkuhan? berikut ini ulasannya.

Bagi pria mapan, berselingkuh itu membuat hidup bahagia

Ada hal yang jelas mengapa pria mapan beresiko untukmelakukan perselingkuhan. pertama, pria mapan itu hidupnya mendapatkan kemudahan dalam menemukan pasangan selingkuh yang ia inginkan. dengan demikian, ia tidak merasa kesepian dan tidak merasa rendah diri karena pasangan selingkuhnya trut mwmotivasinya untuk semakin bekerja keras berusaha untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Bagi pria mapan,  berselingkuh itu bagaikan mengatur siasat perang

Mungkin kamu bingung apa sih hubungannya berselingkuh dengan siasat perang? kok bisa sih? . Tentu saja ada hubungannya antara selingkuh dengan siasat perang. Dengan kata lain, pria mapan itu lebih cerdas dan lihai melakukan perselingkuhan. Pria mapan yang berselingkuh itu pasti bukanlah pria sembarangan dan bukanlah pria murahan. Mengapa bisa ? karena  pria mapan yang gemar berselingkuh biasanya memilih siapa orang yang tepat untuk menjadi pasangan selingkuh.

Bagi pria mapan, berselingkuh itu dapat mengurangi rasa kejenuhan dan bosan terhadap istri.

Beberapa diantara kamu pasti kurang setuju dengan pernyataan ini. Tetapi, pria mapan melakukan perselingkuhan  itu bertujuan untuk menjauhkan dirinya dari godaan yang buruk terhadap istri. tidak heran juga biasanya pria yang berselingkuh itu lebih romantis dan perhatian kepada istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here