Hidup Dalam Dunia ini Setiap Orang berhak Untuk Berusaha Rajin Bekerja Keras Demi Mendapatkan Penghasilan Atau Upah Berupa Uang dan Pengakuan Banyak Orang Bahwa Seseorang itu memiliki pekerjaan Serta Biasanya Seseorang Yang Rajin Bekerja Tentu Saja Akan Memiliki Banyak Penghasilan Sehingga Menjadi Orang Yang Kaya Raya.

Tahukah kamu mengapa kehidupan orang Kaya lebih bahagia daripada orang miskin?

Orang kaya itu biasanya suka memberi tapi kalau orang miskin itu terlalu banyak meminta dan malas bekeja. terlepas dari seberapa banyak uang yang mereka miliki.

maka porsi kebahagiaan orang kaya lebih tergantung pada diri sendiri sedangkan porsi kebahagiaan orang miskin biasanya malas berusaha dan hanya menunggu belas kasihan serta uluran tangan atau bantuan dan sumbangan berbagai pihak sehingga kehidupan orang miskin biasanya penuh ketidakpastian dan tentu saja orang miskin tidak pernah bahagia karena selalu menyalahkan orang lain atau berbagai pihak sebagai penyebab ia hidup miskin. Maka itulah yang mengakibatkan orang miskin hidup tidak bahagia atau tidak merasakan kebahagiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here