Kamu pernah lihat media sosial seperti facebook dan twitter dan mencari kata kuci openbo?

openbo adalaha jasa perempuan yang mewarkan kjasa jual diri atau berhubungan badan secara online yang dari berbagaia kota indonesia

pemakaian kalimat ini. Open BO sendiri dapat diartikan slot masih kosong atau (avail/open) untuk booking out.

Kembali lagi ke bahasan sebelumnya di mana netizen mengatakan jika mencari uang di zaman ini sulit, kecuali melakukan open BO. Ternyata, ada yang kurang terima dengan pernyataan tersebut. Seorang pengguna Facebook bernama Lia menuliskan pendapatnya panjang lebar di kolom komentar.

Dia menuturkan jika Open BO tidaklah segampang yang dipikirkan oleh kita. Ada banyak hal kurang mengenakan yang sering terjadi saat melakukan Open BO seperti ditipu costumer. Belum lagi pelanggan yang menawar dengan sadis, di mana tarif yang biasanya Rp 300.000,- ditawar jadi Rp 80.000,- saja. Harga semurah itu tidak pantas dirinya tapi cocoknya untuk banci Taman Lawang.

Pelanggan lain yang menjengkelkan bagi sosok Lia juga adalah Sugar Daddy aliss Om-om berkumis. Pelanggan jenis ini adalah yang paling banyak. Sejujurnya Lia tidak terlalu suka, tapi demi uang dia meninggalkan ego tersebut. Sakit kepala Lia dibuatnya.

Sosok pelanggan lainnya adalah ABG yang tidak tahu apa-apa tapi penasaran ingin mencoba “hohohihe”. Lia merasa sebal karena harus mengajari terlebih dahulu ABG tersebut. ABG tersebut dipikir mau bimbel kali, tulis Lia.

Berikut adalah komentar Lia di Facebook perihal opininya jika Open BO itu tidak mudah.

source: kaskus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here