Travelling ke beberapa negara-negara di kawasan Asia Tenggara tentu merupakan pengalaman yang menarik dan menyenangkan . Di beberapa negara kawasan ASEAN tentu memiliki aneka kuliner yang lezat disantap. Salah satu negara dikawasan ASEAN seperti negara Myanmar terdapat aneka kuliner lezat untuk disantap. Salah satu kuliner yang lezat dari Myanmar adalah mohinga.

Mohinga merupakan makanan dari Myanmar yang terbuat dari mie beras yang disajikan dengan kaldu ikan dan bawang merah yang lezat, sering kali dilengkapi dengan empulur renyah dari pohon pisang. Mohinga sangat cocok sebagai hidangan sarapan, tetapi, dijual oleh pedagang keliling, ini adalah makanan ringan yang umum setiap saat, siang atau malam.

Topping opsional termasuk irisan telur rebus dan akyaw, sayuran renyah goreng dan / atau cakram adonan lentil. Hidangan ini dibumbui dengan perasan jeruk nipis dan / atau serpihan cabai kering. Jadi, apakah anda tertarik untuk menyantap makanan lezat dari Myanmar yang satu ini? Ayo, dapatkan informasi menarik lainnya dari indonesiar.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here