Tidak semua manusia ingin ditakdikan dalam penderitaan dan hiidup serba susah bahkan untuk makan makanan yang enak saja nggak mampu karena mahal. Perlu kamu tau lho kalau menjadi anak pejabat itu pastinya hidup mereka bahagia banget. menjadi anak pejabat itu benar benar bahagia karena banyak hal. ini beberapa fakta kalau menjadi anak pejaat itu hidupnya bahagia :

  • Nggak perlu repot memilih sekolah

Ditakdirkan menjadi anak pejabat merupakan suatu hal yang paling bahagia di dunia ini. Mengapa ? karena menjadi anak seorang pejabat tidak perlu khawatir memilih sekolah yang menjadi tujuan kamu untuk belajat karena sekolah manapun pasti akan sanggup dan mau menerima kamu menjadi bagian dari sekolah tersebut. Mulai dari sekolah swasta hingga sekolah negeri, dari level sekolah favorit hingga sekolah yang standar saja tentu akan menerima kamu. Sekolah pasti menerima kamu dengan senang hati karena kamu dapat mendompleng reputasi lembaga sekolah lebih baik.

  • Kebutuhan selalu melimpah dan terpenuhi

Menjadi anak pejabat tidak perlu memiliki kekhawatiran akan pemenuhan kebutuhan. Segala sesuatu akan pasti terwujud jika kamu adalah anak pejabat. anak pejabat tidak perlu mencemaskan apakah hari ini bisa makan atau tidak atau mungkin nanti bisa sekolah atau tidak. jadi untuk hal ini ya memang menjadi anak pejabat pasti hidup akan bahagia

  • Tidak perlu memikirkan masa depan karena sudah pasti akan sukses

Mungkin ada yang bertanya -tanya,dengan hal ini, kenapa sih menjadi anak pejabat tidak perlu memikirkan masa depan? . nah disini perlu kamu tau kalau menjadi anak seorang pejabat itu secara otomatis dan pasti memiliki banyak relasi dan koneksi dalam berbagai celah. Bahkan menjadi anak pejabat tentu saja memiliki kepastian masa depan yang cerah dan sukses. menjadi anak pejabt tentu saja hidup mereka bahagia. terlalu naif dan munafik jika ada yang menyatakan bahwa menjadi anak pejabat itu hidupnya tidak bahagia. berdasarkan realita yang bisa kita lihat saat ini, adakah anak-anak pejabat hidup di bantaran kali yang kumuh dan memiliki pekerjaan sebagai pemulung,gelandangan,anak jalanan bahkan menjadi pekerja kasar? kalau ada sih ya biasanya buat meningkatkan reputasi keluarga demi kepentingan politis dan kekuasaan politik keluarga besarnya.

  • Anak pejabat pasti lebih mudah dalam pencapaian karier dan usaha

Untuk yang ini sih ya nggak perlu heran! . Menjadi anak pejabat tentu saja memiliki banyak kemudahan dalam pencapaian karier karena tentu saja memiliki celah mana saja yang dapat meningkatkan pencapaian karier. untuk pencapaian dalam karier tidak heran ada anak anak pejabat menjadi petinggi-petinggi suatu lembaga dan pemerintahan. Kalau dalam usaha pastinya anak anak pejabat memiliki banyak relasi dalam meningkatkan  dan memajukan segala usaha yang ia miliki karena memiliki banyak beberapa dukungan besar.


Sumber : Team Creative Indonesiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here