Beauty, kabar duka menyelimuti dunia hiburan India. Lantaran dikabarkan aktris muda dan cantik Preksha Mehta, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Indore, Madhya Pradesh, pada Senin (25/5/2020) malam di usia 25 tahun.

Dilansir dari Times of India, Kamis (28/5/2020). Preksha Mehta meninggal dengan cara gantung diri di kipas langit-langit rumahnya. Tubuhnya ditemukan oleh keluarganya dan juga pesan bunuh diri yang tak menjelaskan alasan kenapa dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada, Selasa (26/5/2020).

Menurut seorang anggota keluarga, Preksha Mehta mengalami depresi berat atau stres karena tidak juga mendapatkan pekerjaan selama lockdown di tengah pandemi virus corona. Hal itu juga membuatnya pindah dari Mumbai ke rumah keluarganya di Indore untuk menjalani karantina bersama.

Sebelum meninggal, Preksha Mehta pun meninggalkan pesan terakhir pada unggahan Instagram Story-nya dalam bahasa Hindi.

“Sabse bura hota hai, sapnon ka mar jaana (tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang mati),”tulis Preksha Mehta, seperti HerStory kutip pada, Kamis (28/5/2020).

Berita duka kematian Preksha Mehta ini telah dikonfirmasi oleh aktris Richa Tiwari dalam unggahan Instagram-nya. Dia mengunggah foto Preksha Mehta dan menyertakan keterangan tertulis pada unggahan tersebut.

“Banyak yang tersembunyi di balik senyuman, tidak banyak yang memahami hal ini. Status terakhir Preksha adalah – Tidak ada yang lebih buruk daripada kematian impian anda,” tulis Richa Tiwari.

“Kita harus menciptakan kesadaran kesehatan mental seperti halnya kesehatan fisik. Kami telah kehilangan anggota keluarga MPSD kami,”¬†lanjut Richa Tiwari sebagai penutup.