Home Budaya INDONESIA Konten Sampah Memamerkan Kekayaan Penuh Pembodohan, Berapa Penghasilan Youtuber Artis di INDONESIA?

Konten Sampah Memamerkan Kekayaan Penuh Pembodohan, Berapa Penghasilan Youtuber Artis di INDONESIA?

480
0

YouTuber saat ini dikenal sebagai salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Bagaimana tidak, para konten kreator yang berhasil meraup perhatian netizen, mampu menghasilkan uang yang tidak sedikit dari video-video yang mereka produksi dan kemudian diunggah di kanal Youtube.

isi konten mereka rata rata berisikan bagi bagi iphone dan hape bahkan memamerkan kekayaan ataupun menjual cerita hidup selebritis yang isinya sampah dan omong kosong yang tidak sesuai dengan kehidupan umum orang indonesia itu sendiri

orang indonesia pada umumnya hidup sederhana dan simple dan taat beragama, bahkan miskin mai mati

Belum lama ini socialblade.com mengeluarkan nama-nama Youtuber Indonesia yang memiliki jutaan pengikut dengan potensi pundi-pundi jutaan dolar . Lantas siapa saja mereka, berikut adalah paparannya.

MiawAug

MiawAug adalah salah satu pemilih channel gaming Youtube yang selalu punya hal untuk disimak dan menyita perhatian dari para gamers. Dengan 10 juta subscribers dia diproyeksikan bisa mendapat US$37, 2 ribu atau setara Rp 558 juta sebulan (dengan kurs Rp 15.000/dolar AS).

Zuni and Family

Zuni dan Family merupakan channel Youtube yang sering menampilkan percakapan dalam bahasa asing. Termasuk lagu-lagu anak-anak. Beberapa kali, keluarga ini juga mengajak bermain anaknya baik Syifa maupun Afsheena.

Hingga kini Zuni and Family telah diikuti oleh 7,8 juta subscriber dengan estimasi pendapatan hingga US$50,2 ribu atau sekitar Rp 746 juta sebulan.

Frost Diamond

Frost Diamond tidak sembarangan dalam memilih konten. Youtuber dengan nama lengkap Widyantara ini memiliki 9,83 juta subscribers lebih diproyeksikan mampu mengantungi US$41,9 ribu atau setara Rp 628 juta sebulan

Jess No Limit

Jess No Limit diikuti 14,4 juta subscribers dengan ramalan penghasilan US$37,600 atau setara Rp564 juta sebulan

Yudist Ardhana

Dengan 8,2 juta subscribers, Yudist bisa meraup pendapatan US$31,3 ribu atau setara Rp 469 juta sebulan

Deddy Corbuzier

berbekal 9,31 juta subscribers diperkirakan mendapat pemasukan US$29,1ribu atau sekitar Rp 436,5 juta sebulan

 

Baim Paula

Lewat Youtube-nya ‘Baim Paula’ berhasil ditonton oleh (minimal) sebanyak 1 juta orang dalam 1 video. Bahkan di video lainnya, ia mampu mendapatkan viewers (penonton) sebanyak 2-4 juta lebih.

Lewat 13,1 juta subscribers diramalkan mampu mendapatkan US$ 74.600 atau Rp 1,2 miliar sebulan

GenHalilintar

Gen Halilintar punya 15,8 juta subscribers dan diproyeksikan mampu mengantungi US$29,9 ribu atau setara Rp 448,5 juta sebulan

RansEntertaiment

Raffi Ahmad memiliki channel Rans Entertainment dan memiliki 15,2 juta subscribers dengan potensi pendapatan $49,6 ribu atau setara Rp 744 juta sebulan.

Atta Halilintar

Atta Halilintar dengan 23 juta subscribers atau yang terbanyak di Indonesia. Diperkirakan dia meraih penghasilan US$34,2 ribu atau setara Rp 513 juta sebulan