Orang Jerman minum banyak bir, makan sosis, dan membuat roti dengan rasa yang berbeda. Itu bukan hanya stereotip, tapi fakta sebenarnya. Diperkirakan rata-rata orang Jerman mengonsumsi sekitar 140 liter bir per tahun. Hanya pada tahun 2012 saja, orang Jerman meminum 2,25 galon bir, yang sebenarnya merupakan level terendah sejak runtuhnya tembok Berlin pada tahun 1990. Mereka adalah konsumen bir terbesar kedua di Eropa, setelah Ceko.

Wurst, yang berarti sosis dalam bahasa Jerman, adalah bagian penting dari masakan Jerman, yang terbuat dari daging babi, sapi, atau sapi muda dan memiliki rasa yang berbeda. Adapun roti, ada tradisi panjang memanggang roti yang dibanggakan orang Jerman. Ada roti dengan bentuk berbeda, hitam dan putih, dengan rasa dan nama berbeda, manis, lembut, polos dengan semua jenis biji yang bisa disantap.

Lantas kenapa orang Jerman suka minum bir dan makan daging babi?karena daerah juga memiliki suhu yang dingin dan tentu saja mayoritas beragama Kristen. Dalam agama Kristen, pantangan atau larangan untuk mengkonsumsi makanan tertentu bukanlah sebuah keharusan atau paksaan.

Semoga artikel dari Indonesiar.com dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan anda.


Source : studyingingermany

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here