banyak Cewek Jepang yang merasa hilang harapan dengan percintaan dan menganggap bahwa dia dapat hidup sendiri sampai hari tua nanti. Banyak hal yang membuat mereka tidak ingin menikah dimana mereka harus mengikat janji bersama pasangannya sehidup semati. Kira-kira apa saja alasannya? Simak ulasan berikut:

1. Pekerjaannya terlalu menyenangkan

Ketika sudah sibuk dengan pekerjaan, perasaan ingin menikah akan menurun. Para wanita Jepang akan fokus ke dalam masalah karirnya dan merasa cukup dengan kehidupannya saat ini.

2. Merasa bosan ketika pacar datang ke rumah

Meski mereka menyukainya, ada banyak gadis yang lelah ketika mereka bersama untuk waktu yang lama. Sehingga mereka memiliki ketakutan bahwa apabila dia tetap tinggal dengan pria tersebut, mereka akan merasa tersiksa dan bosan.

3. Sangat membenci pekerjaan rumah

Pekerjaan rumah adalah hal yang tidak dapat dihindari setelah menikah. Para wanita yang membencinya pasti akan menganggap bahwa menikah adalah sesuatu yang menyusahkan karena mereka wajib untuk melakukan hal yang mereka tak sukai.

4. Menyukai “me time”

Bagi seseorang yang sudah terbiasa dengan kesendirian pasti akan nyaman dengan waktu ‘me time‘-nya. Mereka mampu untuk bersenang-senang sendiri tanpa kehadiran orang spesial di hidupnya.

5. Sangat menyukai Idol!

Tentu saja, ketika kita menikah kita mungkin tidak dapat menghabiskan waktu dan uang untuk hobi dan kesenangan kita seperti sebelumnya. Terbelum lagi standar yang terlalu tinggi, akan membuat wanita Jepang tidak ingin menikah dengan pria biasa.

source: Trill Japan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here