hallo ladies! kali ini kita membahas tentang jodoh yang terbaik. Bagi kaum hawa, memiliki jodoh yang terbaik adalah hal yang paling diimpikan dan menjadi suatu dambaan dalam menjalankan bahtera rumah tangga. Nah ada salah satu hal yang harus kamu ketahui dalam memilih jodoh yang terbaik. Memilih jodoh yang terbaik itu sangat mempengaruhi masa depan yang lebih baik. beberapa perempuan yang telah berumahtangga setuju bahwa jodoh yang terbaik adalah pria yang mapan. Mengapa?

Pria mapan memiliki kejelasan karier dan pekerjaan

Dalam membangun hubungan yang serius, pria mapan biasanya memiliki kemandirian mengatur diri sendiri. terlepas itu, pria yang hidupnya mapan tentu saja memiliki kemandirian dalam memperoleh kebutuhan finansial. Perlu diperjelas bahwa pria mapan itu tentu akan menginginkan perempuan yang baik untuk mendampingi hidupnya.

Pria mapan memiliki pengaruh baik dalam kehidupan sosial masyarakat

Dalam kehidupan sosial masyarakat, seorang pria yang memiliki pengaruh yang besar. Biasanya pria mapan punya peranan seperti di bidang kesehatan, pendidikan dan lembaga lainnya. tidak heran kalau pemerintahan suatu negara berdiri berkat usaha dan kerja keras pria mapan.

Pria mapan pasti baik dijadikan suami

Kaum hawa pada dasarnya ingin memiliki pendamping hidup yang baik. Berdasarkan fakta yang jelas terlihat dalam kehidupan, kekersan dalam rumah tangga itu terjadi akibat salah menentukan jodoh yang tepat dan pria yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga biasanya memiliki kekacauan dalam pencapaian pemenuhan hidup.

jujur saja, setiap orang tua tentu mengharapkan dan menginginkan menantu yang hidupnya mapan. Kenapa? karena setiap orangtua tidak ingin menantunya menjadi beban dan masalah dalam mengisi masa-masa tua. Setiap orangtua mengharapkan bahwa memiliki menantu mapan kelak akan membahagiakan anaknya yang telah sah menjadi bagian penting seorng menantu.

Oh iya, kamu jadi tau kan mengapa jodoh yang terbaik adalah pria mapan? jangan lupa bagikan informasi berharga ini buat teman-teman kamu yang masih bingung untuk menemukan jodoh yang tepat ya ladies!. Keep smart working and good life.

………………………………………………………………………………..

Sumber : Meja Redaksi Indonesiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here