Bagi pembaca sekalian perlu anda ketahui bahwa zaman sekarang kita tidak pernah terlepas dari perkembangan teknologi. Dalam perkembangan teknologi, setiapinformasi apapn lebih terlihat mudah dilihat melalui aplikasi yang terdapat pada ponsel android. Ponsel android memliki berbagai merek dan harga

Ponsel Android memiliki beberapa fitur dan kapasitas memorinya. Tetapi semakin besar kapasitas memori dan fiturnya tentu saja harga ponsel android semakin mahal apalagi jika android tersebut adalah android baru.

Ada beberapa cara membeli ponsel android yang murah meskipun android tersebut bukanlah android baru. Lalu, bagaimana carannya membeli ponsel android bekas biar tidak kena tipu pedagang? Beginilah cara membeli ponsel android melalui toko penjualan ponsel bekas.

  • Lakukanlah pemeriksaan harga pasaran

Langkah pertama ini adalah melakukan pencarian melalui media sosial atau aplikasi jual beli (hati-hati terkadang ada penipuan karena motor RX KING saja ada harganya 2 juta)

  • Membeli Ponsel Android Bekas di Toko Ponsel Bekas Terpercaya.

Membeli ponsel Android bekas janganlah terlalu terburu-buru. Carilah Toko Ponsel Bekas Terpercaya yang Terpercaya. Toko tersebut menjual beberapa ponsel Android bekas berbagai merek dan harga. Toko Ponsel bekas terpercaya biasanya menjual ponsel Android berkualitas dan sumber barangnya terpercaya.

  • Mintalah asuransi Android bekas yang akan kamu beli.

Sebenarnya tips ini hanya untuk mengurangi harga dari Android bekas yang akan dibeli. Bila kamu sudah memastikan Android yang akan dibeli, tanyakanlah harga jualnya dan mintalah asuransi. Jika pegawai mengatakan bahwa asuransi Androidnya tidak ada maka minta harga lebih murah.

  • Teliti ulang ponsel Android yang dibeli

Setelah anda membeli, telitilah ponsel android tersebut dengan cara melakukan pengetesan sederhana misalnya memeriksa IMEI, kondisi fisik android (sinyal, jaringan, aplikasi online,telepon,SMS dan lain-lain), periksa kondisi baterai (biasanya kalau batrei kondisinya kembung alias hamil menandakan baterai sudah rusak dan sewaktu-waktu bisa meledak)

Demikian cara yang sederhana ini bisa kamu lakukan saat membeli Ponsel Android. Semoga dengan membaca artikel yang berasal dari pengalaman kami dapay membuat kamu lebih berhati-hati dalam membeli Android bekas karena kalau mau beli android yang lebih berkualitas biasanya yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here