Apa itu KDRT? KDRT adalah kekerasan dalam rumah tangga. Dalam menjalankan kehidupan berumah tangga tentu kita mengnginkan dan mengharapkan hubungan suami istri yang harmonis dan romantis. Kehidupan berumah tangga itu tentu memiliki suatu permasalahan. Nah, ini dia ya mamaterkadang permasalahan dalam rumahtangga selalu saja yang dipersalahkan oleh suami biasanya adalah seorang istri. adahal tentu saja seorang istri juga memiliki tanggungjawab besar juga kan? okelah sebab itu mama harus tau ini nih hal-hal apa saja yag disembunyikan oleh suami yang gemar melakukan kekerasan dalam berumahtangga

Suami menyembunyikan permasalahan dalam urusan pekerjaannya

Mungkin dari beberapa mama sekalian beranggapan bahwa suami itu tugasnya enak dan mudah, cuma mencari uang saja. Eh tunggu dulu mama, justru mental suami itu belum tentu sekuat mental mama. Suami juga bisa saja pintar menyembunyikan permasalahan urusan pekerjaannya. Untuk hal inigampang banget melihatnya lho! caranya dengar nadanya bicara. Bila seorang suami berbicara tidak seperti biasanya seperti berkata kotor atau berbicara dengan nada lebih tinggi ya sudah pasti itu tandanya suami memiliki masalah. Begini nih mama solusi yang tepat, coba mama kalau suami pulang kerja berikan hadiah yang spesial bagi sang suami sepert pakaian kesukaannya atau benda-benda kesayangannya. Ajak suami untuk bicara dengan tenang dan santai, suami tentu akan memiliki sifat terbuka untuk curhat kepada mama mengenai masalah yang dihadapinya.

Suami diam-diam berselingkuh

Ini sudah pasti ya mama, suami biasanya suka melakukan KDRT itu ya karena dia berselingkuh. Biasanya pria yang berselingkuh itu memiliki sifat prasangka buruk pada istri karena ia bernggapan istri juga melakukan hal yang sama seperti ia lakukn

Suami ingin istri cerdas mengatur keuangan rumah tangga

Masa Sih mama nggak bisa atur uang yang papa kasih ? begitulah biasanya seorang suami kalau merasa kecewa bila istri tidak cerdas mengatur keuangan rumah tangga. Istri yang cerdas tentu saja mampu dalam segala hal. Mengapa? karena suami akan semangat bekerja keras dan mencari rezeki yang lebih buat keluarga dan anak anak. Suami akan semakin mencintai istri yang cerdas mengatur keuangan keluarga. Suami akan membuat istri nyaman bila istri mampuĀ  menghrgai hasil kerja keras suami.

baiklah mama, kami tadi jelaskan nih hal-hal yang disembunyikan oleh suami yang gemar KDRT. yuk mama tetap semangat dan harus menjadi istri yang bijak ya biar sering dimanjain suami.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here