Home Budaya Amerika Serikat ELLEN DEGENERES Presenter Ellen Talk Show Yang Penuh Kepalsuan

ELLEN DEGENERES Presenter Ellen Talk Show Yang Penuh Kepalsuan

329
0

Kenapa Dengan presenter acara ellen show yang terkenal ini?

Faktor Kepalsuan apa yang banyak orang tidak ketahui?

Dia memutuskan untuk tidak menggaji para pegawainya selama pandemi, dengan total kekayaan mendekati $350 juta, kenapa dia tidak mau menggaji mereka?!

“Aku merasa seperti di penjara”, kata perempuan yang tinggal di rumah ini.

  • Pada tahun 2008 saat wawancara dengan Mariah Carey, Ellen berusaha untuk membuat dia membocorkan apakah dia hamil dengan menawarkan minuman beralkohol. Mariah berkata itu “terlalu dini” untuk menkonfirmasi kebenaran dengan minum. Cerita ini menjadi semakin buruk ketika Mariah menyatakan bahwa ia keguguran beberapa minggu kemudian. Saya peribadi tidak suka Mariah karena menurut saya dia palsu (sebagai pribadi -red) tetapi apa yang Ellen lakukan sangat tidak pantas.

  • Di acaranya sekitar seminggu yang lalu dalam segmen “Ellen menilai stafnya bayi…dan hewan peliharaan!” – ini tidak normal, dan siapa juga yang akan menilai bayi. Semua bayi cantik, tidak perduli bagaimana penampilannya.

  • Blogger Kecantikan, Nikkie, mengekspos bahwa Ellen tidak mengatakan “halo” padanya sebelum pertunjukan. Dia pasti diperlakukan tidak adil.

  • Akhir Desember, artis Dakota Johnson diundang di acaranya dimana Ellen bertanya kenapa dia tidak diundang ke pesta ulang tahunnya. Dakota menjawab “Saya mengundangmu tetapi kamu tidak datang”, produser Ellen menkonfirmasi pernyataan Dakota. Ellen adalah tipe orang yang selalu mau diundang namun tidak pernah datang.

  • Banyak mantan pegawainya yang merasakan Ellen tidak memperlakukan mereka dengan baik dan dingin kepada mereka. Mantan penjaganya (body guard -red) berkata “Saat anda melihatnya di TV, orang-orang akan jatuh hati padanya tetapi itu palsu dan bohong.” dan “Kamu mulai mendengar cerita ini dan aku merasa, ‘Harus ada yang lebih dari ini’. Dia bukan tipe yang suka bermain-main. Itu menurut saya.” Selain itu manan staffnya di depan umum mengatakan “Ini membuat saya kesal, karena orang-orang berfikit bahwa dia manis dan menyenangkan dan dia lolos begitu saja.”

Tindakannya sama sekali tidak dapat diterima tetapi saya ingin mengatakan bahwa dia telah melakukan banyak hal yang benar sebelumnya. Dia telah melakukan banyak kegiatan amal, dan sangat menyenangkan dia dan istrinya Portia untuk menyumbangkan $ 1 juta untuk dana bantuan Covid-19.