Perlu kamu tahu bahwa menjadi cowok yang bertype badboy memiliki resiko dan yang akan dialami salah satunya akan memiliki ketertarikan untuk menjalin hubungan cinta dengan sesama jenis atau disebut sebagai homoseksual.

Apa saja yang bisa bikin cowok badboy jadi seorang cowok homo?

1. Perhatikan bagaimana ia berbicara mengenai pria. Dengarkan ketika teman kamu berbicara dan lihatlah apa yang ia katakan soal pria. Apakah ia sering mengatakan bahwa pria lain menarik? Apakah dia membicarakan dengan bersemangat soal karakter pria kesukaannya di televisi atau topik panas selebritis terkini? Apakah lidahnya kaku ketika ia berada di sekitar atlet olahraga pria atau orang yang paling jantan di kantor? Hal seperti ini dapat menjadi tanda bahwa ia menyukai orang-orang tersebut lebih dari sekadar mengagumi mereka.

Sebagai contoh, jika ia mengatakan sesuatu seperti, “Kemaren aku bermain ke rumah Budi. Ia adalah orang yang sangat baik dan terasa sangat alami berada di sekitar dirinya.” Kamu mungkin ingin mencari kalimat yang menunjukkan kurangnya ketertarikan akan wanita atau tidak adanya kalimat yang biasanya menunjukkan ketertarikan akan wanita. Hal ini merupakan indikator lain bahwa ia adalah seorang gay. Pria biasanya menjadi canggung dan lidahnya menjadi kaku di sekitar wanita yang mereka suka. Jika Anda tidak melihat hal tersebut, maka mungkin teman kamu adalah seorang gay.

Sebagai contoh, apakah ia enggan atau tampak tidak nyaman ketika Anda menawarkan untuk mengaturnya dalam suatu kencan?

3. Perhatikanlah perilaku diam-diam, sungkan, atau malu-malu. Jika seseorang menutup dirinya, biasanya ia harus menyembunyikan banyak hal mengenai dirinya sendiri. Teman kamu mungkin sudah membuka diri, namun bukan terhadap kamu, yang berarti ia harus menyembunyikan sisi kehidupannya yang lain. Perhatikanlah tanda bahwa ia menyembunyikan sesuatu atau sungkan atau malu mengenai sesuatu, karena hal ini dapat dijadikan suatu indikasi.

Sebagai contoh, jika kamu mengundangnya untuk melakukan sesuatu yang lain pada pekan yang sama ketika Pride Festival diadakan dan ia mengatakan bahwa ia sibuk, hal tersebut mungkin menjadi suatu indikasi.

4. Carilah tanda-tanda fisik. Salah satu teori mengenai mengapa beberapa orang terlahir menjadi seorang gay berhubungan dengan hormon yang terpapar padanya sebelum ia lahir. Tingkat kelainan hormon ini mungkin terlihat jelas pada fisiknya, yang dapat menjadi suatu indikator bahwa orang ini adalah seorang gay. Lihatlah apakah ia berjalan secara feminin, lihatlah bentuk tubuhnya, ukuran jarinya. Hal ini dapat menjadi tanda bahwa ia terkena hormon esterogen lebih banyak dari seharusnya ketika masih di dalam rahim, yang mungkin berpengaruh pada perkembangan otaknya. Bagaimanapun, sangatlah penting untuk mengingat bahwa ini bukanlah tanda yang membuktikan 100% bahwa seseorang adalah gay atau bukan. Terdapat banyak faktor lain yang dapat berkontribusi pada perubahan di tubuh ini, jadi jangan hanya berpatokan pada ciri ini sebagai penanda apakah seseorang adalah gay atau bukan.

Pada wanita, jari manis dan jari telunjuk memiliki ukuran yang sama. Sementara pada pria, jari manis lebih panjang dibanding dengan jari telunjuk. Pria gay biasanya memiliki jari telunjuk dan jari manis yang seukuran, tidak seperti pria biasa. Bagaimanapun, terdapat faktor lain (seperti memiliki banyak kakak pria) yang membuat indikator ini sangat menyimpang.

5. Pertimbangkan kemungkinan lain. kamu juga harus mempertimbangkan kemungkinan lain dari apa yang diindikasikan oleh tanda-tanda yang berbeda ini. Ada kemungkinan bahwa teman pria Anda bukanlah seorang gay namun memiliki ketertarikan seksual yang lain. Ia mungkin adalah seorang:

Biseksual, artinya ia tertarik dengan pria dan wanita.

Aseksual, artinya ia tidak memiliki ketertarikan seksual entah itu sama cewek tau cowok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here