Home INDONESIA Bukan Fuck Boy, Begini Cara Good Boy Melakukan Gombalan Padamu

Bukan Fuck Boy, Begini Cara Good Boy Melakukan Gombalan Padamu

4318
0
Pengemis+Beggar+Indonesiar
Pengemis+Beggar+Indonesiar

sebetulnya gampang kok membedakan mana pacar yang tulus sayang dan yang tidak. Mau tahu apa saja tandanya?

1. Salah satu tanda bahwa pacar menyayangimu adalah dia tidak segan mencari keberadaanmu saat kamu sulit dihubungi

Ketika dia mengirimkan Whatsapp, Line, atau BBM untuk mencari tahu keberadaanmu tapi gak ada jawaban, dia gak segan tuh menghubungi teman dekatmu karena khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada perempuan kesayangannya.

2. Dia selalu berusaha menghindari pertengkaran karena sadar bahwa hal tersebut akan menjauhkan dirimu darinya

Seorang laki-laki yang tulus menyayangi tidak melakukan hal-hal yang jelas membuatmu marah. Bukan karena takut, tapi dia gak rela jauh-jauh dari kamu karena lagi marahan.

3. Teman-temanmu dia jadikan teman juga. Dia gak ragu nongkrong bareng sahabat pacarnya karena ingin lebih dalam mengenai kekasihnya ini

Dia: “Sayang tadi kamu jalan sama temanmu yang namanya Cubitus itu ya?”
Kamu: : “Iya sayang. Kenapa?”
Dia: “Kapan-kapan aku ikutan ya, aku juga gak mau tahu temanmu siapa saja.”
Kamu: “Asyiiiik beneran ya?”

4. Gak cuma dia yang mau masuk lingkup persahabatanmu. Kamu juga di ajak kenalan sama teman-temannya.


Dia: “Say, kenalin nih temanku. Namanya Ali tapi panggilannya Alay. Bandar video bok*p dia. Hahahaha.”
Ali: “Parah lo nyong. Kalau gue Bandar, lo produsernya berarti.”

Dia gak ragu mengenalkanmu pada dunianya karena dia nyaman banget sama pacarnya ini.

5. Kamu sadar dia bukan orang yang humoris. Tapi selalu pacarmu itu berusaha melucu, karena baginya melihatmu tertawa adalah kebahagiaan.

Di mata orang lain kekasihmu itu adalah pribadi yang serius. Tapi kalau lagi sama kamu, dia bisa jadi pelawak nomer satu. Bukannya karena dia memang suka melucu, dia melakukan itu karena suka meliihatmu tertawa.

6. Pacarmu ini tidak pernah menyentuhmu secara berlebihan. Kalian bisa tetap bermesraan tanpa harus bersentuhan.

Mengelus kepalamu, mengecup di kening, atau menggandeng saat kalian lagi jalan jadi sentuhan fisik yang selalu diberikannya. Dia gak pernah mencoba lebih dari itu.

7. Ketika bertengkar dia tidak melakukan tindakan kasar. Dia selalu berusaha menjaga emosi di depan pacarnya.

Dalam hubungan percintaan pasti terjadi pertengkaran, baik karena masalah kecil atau besar. Tapi ketika hal tersebut terjadi dia tidak bertindak kasar. Dia terbukti bisa menjaganya dengan baik.

8. Kekasihmu tidak pernah meminta pacarnya untuk mengubah diri jadi seperti yang dia inginkan

Indikator ini adalah yang paling mencolok dimiliki oleh pria yang menyayangi pacarnya dengan tulus. Ia menerima apa adanya dirimu tanpa banyak menuntut.

9. Laki-laki yang memiliki perasaan dalam tidak pernah takut membenahi kekurangannya. Dia selalu berusaha jadi yang terbaik untuk kamu.

Meski kamu tidak pernah meminta tapi dia selalu berusaha memperbaiki apa yang kurang dari dirinya. Dia ingin jadi yang terbaik untukmu sesulit apapun cara yang harus ditempuh.

10. Dia tidak ragu menunjukkan rasa cemburunya ketika ada laki-laki lain yang mendekatimu. Tapi dia melakukannya dengan gentle sehingga kamu tetap nyaman.

Menggandengmu di depan umum, merangkul pundak, atau sekedar memanggilmu dengan kata-kata manis akan dilakukan kalau dia merasa ada seseorang yang mendekati kamu. Daripada hanya sekadar marah-marah, ia menunjukkan dengan gentle kalau dia memang takut kehilangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here