Setiap istri pasti ingin membuat suami bahagia dan setia. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memiliki penampilan tubuh yang indah seperti memiliki payudara kencang. Mungkin sebagian dari kalian ada yang takut sama bentuk payudara mengendur.

Gimana sih caranya untuk mengencangkan payudara secara alami? Simak caranya berikut ini.

1. Kalo menurunkan berat badan harus perlahan

Taukah kalian, payudara mengendur bisa jadi karena kehilangan lemak tubuh atau berat badan yang menurun.

Nah, penurunan lemak yang drastis dan tiba-tiba malah bikin payudara mengendur loh. Makanya, mending kalo mau menurunkan berat badan perlahan aja.

2. Rajin latihan fisik

Latihan fisik kayak push up, plank, dan sebagainya berguna banget untuk membentuk otot yang menopang payudara. Olahraga untuk menguatkan otot bisa bantu jaringan buat mendorong jaringan payudara maju. Sehingga, bisa keliatan penuh ke depan.

3. Minum air putih

Minum air putih yang cukup bisa bantu mengencangkan kulit secara alami, termasuk kulit payudara. Ini bakal bikin kulit terhidrasi, kencang, sehat, serta elastis.

4. Memijat payudara

Lakukan pijatan di bagian payudara kira-kira 15 menit deh. Ini mampu meningkatkan sirkulasi darah di payudara. Sehingga, bisa bikin otot kuat dan jaringan di sekitar payudara makin kencang.

5. Pakai bra yang tepat

Pakailah bra dengan ukuran yang sesuai. Selain bikin nyaman, bra yang tepat juga cegah kerusakan ligamen yang bikin payudara mengendur. Saat berolahraga, ada baiknya pakai bra khusus olahraga atau sport bra.

Itulah cara mudah untuk membahagiakan dan membuat suami tetap setia padamu ya! Selamat mencoba dan semoga dapat membantu kamu menjadi istri yang sholehah ya! Oh iya, kami juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan dan bagikan informasi ini sebanyak-banyaknya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here