Orgasm gap atau yang biasa disebut The O Gap adalah gap waktu atau perbedaan waktu durasi antara pria dan wanita untuk mencapai orgasme (kepuasan seksual).

Menurut fakta yang sudah banyak dikaji bahwa antara pria dan wanita terdapat perbedaan waktu dalam mencapai orgasme. bisa dibilang hampir semua pria memiliki waktu yang lebih cepat mencapai orgasme dari pada wanita.

Orgasm Gap ini sering menjadi momok dalam hubungan rumah tangga. Terlebih kebanyakan wanita merasa sungkan atau malu untuk mengungkapkan bahwa dirinya belum mencapai Orgasme. Sehingga banyak wanita yang memalsukan orgasme nya untuk menghormati suaminya.

Kadang pun pria jika mampu melalui waktu orgasme istrinya biasanya wanita juga malu untuk menunjukanya secara terang-terangan. Inilah yang membuat banyak pria bingung dan membuat obat kuat serta Tissue Magic laris manis di pasaran.

Dalam hal orgasme biasanya pria rata-rata hanya bertahan 5 menit. Dan wanita rata-rata membutuhkan 18 menit untuk mencapai orgasme. Tapi fakta lucunya adalah pria mengharapkan hubungan antara 35–40 menit, sedangkan wanita hanya mengharapkan 15 sampai 25 menit saja.

Kesimpulan: Pria bagai punguk merindukan bulan, sedangkan wanita hanya mencoba se realistis mungkin. Realistis, sesuatu yang sering kita dengar jika membicarakan wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here