Dalam menjalankan bahtera rumahtangga perlu kamu ketahui bahwa seorang pria itu memiliki sifat yang tegas dan memiliki rasa mudah menyerah untuk mencapai kebahagiaan hidup. perlu kamu mengerti bahwa laki-laki itu memiliki sifat yang mulia seperti berbagi. nah buat kamu, tidak perlu khawatir jika tiba-tiba suami melakukan poligami. Berpoligami itu bukanlah hal yang buruk bahkan dengan berpoligami justru sang istri dapat merasakan beberapa manfaat memiliki suami berpoligami. Lapa saja manfaat berpoligami? Berikut beberapa manfaat berpoligami yang telah indonesiar.com rangkum:

  • Rezeki yang diperoleh suami semakin melimpah dan lancar

Dalam menjalankan kehidupan berumahtangga, suami yang memiliki istri lebih dari satu atau berpoligami memiliki motivasi yang positif dalam dirinya. Motivasi positif suami itulah yang membuat seorang suami semakin rajin bekerja dan berusaha untuk membahagiakanmu dan orang-orang yang ia cintai. suami tidak pernah berputus asa dan tidak menyimpan sifat egois karena suami memiliki motivsi bahwa dengan rajin bekerja dan berusaha maka ia akan kuat menghadapi rintangan dan permsalahan dalam dunia kerjanya.

  • Istri berusaha untuk menjaga wibawa dan kehormatan suami

Tentu tidak perlu dipungkiri bahwa berpoligami juga dapat menjaga wibawa dan kehormatan suami. Suami yang berpoligami biasanya tau betul bagaimana menjaga kehormatannya dan kehormatan istri-istrinya karena ia tau betul bahwa dibalik seorang pria yang hebat tentu saja ada istri-istri yang benar-benar memberikan semangat dan dukungan kesuksesannya.

  • Membuat istri untuk memperkuat tali persaudaraan

Tidak perlu diragukan dalam hal ini. berpoligami pada dasarnya bukan hal yang buruk. Mengapa? karena pria yang berpoligami biasanya punya sifat yang bijaksana bahkan banyak beberapa kerajaan dizaman dahulu memiliki kejayaan karena sang rajanya berpoligami. Arab Saudi merupakan salah satu dari beberapa negara yang makmur karena sang rajanya berpoligami. Bila suami berpoligami ya tentu saja secara sadar atau tidak sadar dapat membuat istri memiliki komitmn dalammemperkuat tali persaudaraan. Contohnya adalah menjaga ucapan ketika berbicara dan bertindak, memiliki perhatian dan kepedulian terhadap diri sendiri,anak-anak, orangtua sendiri,mertua bahkan dengan orang terdekat termasuk dengan istri-istri yang lain serta anak9anak suami dari istri-istri yang lain.

Jadi nggak perlu khawatir dan takut jika suami kamu memutuskan berpoligami. Poligami juga banyak hal positifnya bagi kamu juga bagi suami serta bagi anak-anak. Alangkah lebih baik dan terhormat bila memiliki suami yang berpoligami daripada memiliki suami memiliki satu istri tapi gemar berselingkuh,zinah apalagi melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Dapatkan informasi menarik lainnya dari indonesiar.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here