Libra senang mencintai, tetapi kamu bisa membuat pria Libra ketakutan jika bersikap terlalu sentimental. Jika ingin memikat perhatian dan mendapatkan cintanya, cobalah membidik kerinduannya akan keseimbangan dan penghargaannya mengenai keindahan. Dekati dia dengan percaya diri, tetapi biarkan dia merasa nyaman di dekat kamu dengan iramanya sendiri.

  • Bergabunglah dengan banyak orang.

Libra menyukai seorang ekstrover yang senang bersosialisasi dan berkumpul dengan orang lain. kamu akan sering menemukan pria Libra dalam kelompok, menonjol sebagai bintang pesta. Jika kamu ingin memikatnya, cara terbaik adalah bertemu sesering mungkin dalam lingkungannya yang paling alami: di keramaian.

  • Tonjolkan diri.

Karena sebagian besar pria Libra memiliki kecenderungan untuk ramah kepada siapa saja dalam keramaian orang, kamu tidak bisa hanya ada di sana. Daripada hanya berdiri di belakang sehingga tidak terlihat, kamu harus menjadi pusat perhatian walaupun hanya beberapa saat.

  • Menangkan kompetisi.

Libra adalah orang yang ramah, kadang bahkan agak terlalu ramah. Pria Libra mungkin akan menggoda banyak wanita tanpa bermaksud apa-apa. Beberapa wanita mungkin tidak menyukainya, tetapi yang lain sangat serius menanggapi. Jika ada harapan kamu bisa memenangkan perhatiannya, kamu harus menjadi kelompok yang kedua. Bersabarlah di sana sampai semua pengagumnya hilang kesabaran dengan kebiasaannya yang suka merayu.

Perlu diingat bahwa Libra jarang memfavoritkan satu orang. Walaupun kamu bisa memikatnya dalam waktu singkat, dia juga bisa saja tertarik dengan beberapa wanita lain dalam lingkungan sosialnya. Supaya ketertarikannya pada kamu melebihi ketertarikannya kepada wanita lain, kamu harus bertahan selama mungkin.

  • Jadilah wanita feminin dan elegan, tidak norak.

Secara visual, wanita dengan penampilan feminin lebih mungkin memikat mata pria Libra dalam level fisik. Gayamu harus klasik, bersih, dan anggun. Hindari mode yang sangat berani atau imut-imut.

Hindari warna mencolok, pola berani, atau tren temporer yang hari ini digemari dan besok hilang. Pilihan yang terlalu manis, seperti renda dan pita, juga membuat pria Libra tidak berminat.

Pilihlah gaya klasik dan sederhana dalam palet warna tradisional. Tampil elegan, bukan trendi.

Tema keanggunan ini juga harus diikuti dengan riasan dan aksesori. Gunakan riasan untuk menonjolkan kecantikan alami dan hindari riasan tebal atau menciptakan tampilan dramatis. Perhiasan yang dipakai harus mempercantik penampilan, bukan bersaing mendapatkan perhatian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here