Setiap Pria dewasa yang telah menikah dan memiliki anak tentu saja menginginkan anak yang sangat menghormati dan mencintainya. Mengapa ? Karena tanpa kehadiran sang anak maka tidak ada regenerasi dalam kehidupan berumah tangga.

Figur seorang ayah dapat berpengaruh bagi kehidupan anak. Tentu saja beberapa hal yang dimiliki oleh seorang ayah dapat mempengaruhi anak. Hal apa sajakah yang membuat anak tidak suka dam membenci seorang ayah ? Berikut kami berikan jawabannya

  • Ayah yang malas bekerja

Setiap anak akan merasa bangga memiliki ayah yang rajin dalam bekerja. Anak akan memotivasi diri untuk menjad orang yang sukses di masa depan. Ayah yang malas bekerja tentu saja membuat perasaan seorang istri bahkan bagi anak akan merasa sosok sang ayah bukanlah seorang idola yang dijadikan panutan dan motivasi.

  • Melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Sosok figur seorang ayah yang baik bagi anak adalah ayah yang terlihat lembut dan romantis bagi ibu. Ayah yang baik tentu saja akan semkin berwibawa bila berperilaku sopan dan baik pada ibu. Bagi anak, sosok sang ayah yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga tentu saja mengakibatkan trauma dan ketakutan bagi anak bahkan anak akan memiliki sifat benci dan dendam akibat perilaku kasar yang dilakukan pada seorang ibu.

  • Tidak bertanggungjawab

Sifat seorang ayah yang buruk seperti ini akan menambah kebencian seorang anak dan tentu saja akan membangun hal buruk dan sangat sulit bagi anak untuk menghapuskan pandangan yang buruk kepada ayahnya.

Demikian informasi dari kami ini. Semoga dapat menjadi motivasi bagi setiap laki-laki yang akan berusaha menjadi suami dan ayah yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here