Anthony Davis terbiasa memikul sebagian besar beban mencetak gol untuk Los Angeles Lakers, tetapi dia mengatakan mendapat masalah busuk di awal game ketiga Final NBA menghilangkan efektivitasnya.

Itu berdampak. Saya mengambil dua (pelanggaran) lebih awal, kembali masuk, dan mendapatkan yang ketiga. Jadi itu menghilangkan agresivitas di kedua ujung lantai yang biasa saya mainkan, “kata Davis. “Itu pasti membuat saya keluar dan memberi terlalu banyak tekanan pada orang lain.”

Davis, yang bermain di Final NBA pertamanya, mencetak 66 poin gabungan dalam pertandingan satu dan dua melawan Miami Heat tetapi menyelesaikan hanya dengan 15 poin dalam 32 menit dalam pertandingan hari Minggu dengan tiga kekalahan.

Davis menyelesaikan dengan empat pelanggaran dan lima turnovers saat Lakers meniup peluang emas untuk memimpin 3-0 dengan kalah 115-104 dari Heat dalam gelembung karantina NBA di Orlando, Florida.

Turnovers, saya punya empat (sebenarnya lima). Saya melewatkan komunikasi pada beberapa operan, tetapi saya harus menjadi lebih baik secara keseluruhan.

“Kita akan baik-baik saja. Kami melakukan tembakan. Kami tidak bertahan sama sekali malam ini. Mereka melakukan pukulan besar. Membuat beberapa permainan bagus. Percayalah, kami akan baik-baik saja. ”

Davis mengambil pelanggaran pertamanya karena tuduhan ofensif dengan waktu kurang dari lima menit di kuarter pertama. Dia memiliki empat turnover pada kuartal pertama, termasuk tiga turnover dalam rentang 66 detik.

Saya hanya harus menjadi lebih baik di kedua ujung lantai,” katanya. “Tim mengandalkan saya untuk memberikan energi untuk memulai permainan dan ketika Anda melakukan dua pelanggaran, orang-orang datang lebih awal, hal-hal seperti itu.”

Pelatih Lakers, Frank Vogel, mengatakan pelanggaran itu mengganggu aliran ofensif Lakers, tetapi mereka seharusnya bisa bangkit di atasnya.

Saya pikir itu memengaruhi kami beberapa, tetapi kami pernah dalam masalah busuk sebelumnya, dan Anda harus bermain melewatinya,” kata Vogel.

Itu bagian dari permainan. Kami melihat itu sepanjang musim dan di babak playoff, dan Anda harus mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri.

Mungkin memiliki faktor kecil dalam ritme ofensif kami, tapi kami harus menjadi lebih baik secara keseluruhan di kedua sisi.”

Davis mengatakan dia bisa melihat banyak ruang untuk peningkatan pertahanan Lakers dalam game keempat pada hari Selasa.

Kami jadi bingung banyak hal,” ujarnya. “Mereka terlihat terbuka lebar.

Kami membiarkan Jimmy (Butler) terlalu sering berada di tangan yang kuat, mendapatkan keranjang, atau mencapai garis lemparan bebas. Kami membiarkan orang-orang mencapai tepi dengan mudah tanpa kontak.

Kami tidak bermain dengan baik di akhir pertandingan. Mereka menyuruh kami membayar. “


Source : dailytribune

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here