Anda sebagai wanita tentu saja memiliki harapan yang besar dan yang terbaik dalam membangun hubungan dengan pasangan anda.lantas, bagaimana jika ternyata pacar atau pasangan anda adalah seorang lelaki yang memiliki banyak pasangan atau seorang playboy? Bagaimana sifat seorang lelaki yang memiliki banyak pasangan?

Berikut ini beberapa sifat pasangan seorang lelaki playboy atau fakboi :

1. Tidak ada kepastian

Dia melayani Anda dan bisa menjadi menarik dan cukup manis untuk berada di sana untuk Anda. Tapi komitmen bisa sama menakutkannya dengan kematian bagi siapa pun. Tidak ada yang pasti dengan dia.

2. Bersikap sangat peduli dan romantis

lelaki playboy itu tentu sangat mudah membuat semua pasangannya tertarik dan memikat. Mereka hanya membuat Anda waspada dan cukup proaktif untuk melindungi dan perhatian padanya.

3. Anda bukan yang terpenting baginya

Anda jangan pernah merasa terlalu nyaman dengan pacar anda. Karena pada akhirnya, ada kemungkinan besar Anda bukan satu-satunya yang terbaik dan cocok sebagai kekasihnya.

4. Selalu sulit untuk melepaskan

Memiliki pacar seorang playboy membuat Anda diam-diam berkomitmen padanya. Karena selalu sulit untuk pergi ketika Anda tahu bahwa ruang Anda akan segera terisi ketika Anda berangkat.

5. Pacar Anda adalah penggoda yang ideal dan tangguh

Anda akan tahu dia adalah seorang playboy ketika dia bersama wanita lain. Bagaimana dia bertindak dengan mereka? Apakah dia menggoda mereka hanya untuk mendapatkan perhatian dan kepuasan seks dari pacar-pacarnya?Apakah anda dapat memenuhi hasrat gairah seksualnya? Jika Anda ingin berhenti berjuang dan menjalani hidup dengannya tentu saja solusinya adalah meninggalkannya.

6. Seks adalah tema hubungan Anda

Dari kencan pertama hingga kemarin, ini lebih tentang seks daripada elemen lain dari hubungan yang serius. Ini bukan tentang komunikasi verbal atau rencana tentang bagaimana hubungan Anda akan menjadi lebih progresif.

7. Sangat misterius

pasangan seorang playboy biasanya tidak ingin hubungannya dengan anda dikenal dan diketahui oleh temannya atau keluarganya. Jadi, dia sangat pintar mengatur skenario hubungan anda dengannya tidak diketahui dan didengat oleh papra kekasihnya yang lain dari beberapa teman-teman dekatnya.

8. Lelaki playboy biasanya berpenampi;an menarik dan tampan

Dia menawan tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk semua orang. Dia ingin menjadi yang terbaik dalam permainannya dan itu berarti dia harus terus menjaga kebugaran, dia tidak keberatan jika ini berarti dia harus pergi ke gym sesekali.

9. Anda memiliki pria yang suka mengelak

Hubungan Anda dengannya tidak konstan atau solid. Sebenarnya dia selalu misterius tentang hal-hal pribadi. Anda jarang membuatnya memberi tahu Anda tentang mimpinya, aspirasi, atau ketidakamanannya. Mereka hanya melindungi data pribadi. Dia tidak ingin Anda mengetahui sifat buruknya.

10. selalu banyak memberikan sesuatu yang membuat anda berkesan

jika anda memiliki pasangan yang bertingkah sangat romantis dan selalu memberika sesuatu benda atau barang-barang yang membuat anda terkesan padanya tentu anda harus mewaspadainya. Mengapa demikian ? Karena lelaki playboy sangat pintar memikat hati anda dengan cara apapun termasuk memberikan segala sesuatu kepada anda.

11. Tidak ada kejelasan dalam hubungan

Ketika anda memiliki hubungan dengan pasangan anda tentu saja hubungan anda dengannya penuh ketidakpastian untuk menuju tahap selanjutnya seperti tahap pertunangan atau tahap pernikahan.

12. Dia punya teman yang playboy Jangan berpikir Anda akan terjebak dengan seorang pria ketika pria Anda memiliki teman dan teman yang selalu membicarakan tentang wanita dan percintaan.

13. Kata-katanya tidak sesuai dengan tindakannya

Jika pacar anda playboy, tentu ia pandai tidak menepati janji yang ia buat. Dengan kata lain, ia sangat pandai memainkan perasaan anda sehingga anda tidak perlu mencurigainya.

Semoga informasi yang telah indonesiar,com berikan dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman anda. Ayo, dapatkan informasi menarik lainnya dari indonesiar.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here