Setiap orang pasti memiliki kebiasaan dan tingkah laku dalam hidupnya. Di dalam kehidupan, terdapat orang yang memiliki kebiasaan dan tingkah laku dalam hidupnya. Lantas, Siapakah oranf oeang yang memiliki kebiasaan yang aneh bagi beberapa orang?

  • Nikola Tesla memiliki fobia terhadap kuman/germophobia, sehingga terobsesi dengan kebersihan. Selain itu, ia juga terobsesi dengan angka tiga, membenci mutiara dan memiliki waktu tidur yang ekstrim, yakni sekitar 2–3 jam sehari.
  • Fisikawan Richard Feynman memiliki kebiasaan iseng dengan menghabiskan waktu luangnya untuk merusak gembok dan membobol brankas milik orang lain. Hanya demi menunjukkan betapa mudahnya sistem diretas.
  • Henry Cavendish merupakan ilmuwan penemu hidrogen yang sangat pemalu dan suka menyendiri. Ia juga tidak terlalu suka bertatap muka dengan orang lain. Bahkan kabarnya ia membangun tangga belakang di kediamannya demi menghindari komunikasi langsung dengan pembantunya. Jika ada hal yang dibutuhkan, Cavendish akan menaruh catatan di anak tangga tersebut.
  • Paul Erdős merupakan matematikawan jenius. Namun karena terlalu berdedikasi terhadap pekerjaan ia tidak memiliki rumah, hidup dengan menenteng koper dan sering muncul di depan rumah temannya untuk menumpang tinggal.
  • Charles Darwin memiliki kebiasaan memakan hewan yang ditemukannya demi memenuhi rasa penasarannya terhadap rasa suatu hewan. Hewan yang pernah ia coba adalah burung hantu, armadillo, iguana dan kura-kura.
  • Seorang sopir pernah melihat Albert Einstein menangkap belalang dari tanah, lalu memakannya. Selain itu, Albert juga memiliki sisi melankolis yang ditunjukkan dengan memainkan musik Mozart menggunakan biola selama perjalanan sambil menitikkan air mata karena musiknya sangat indah.
  • Voltaire adalah penulis, sejarawan dan filsuf Prancis yang tergila-gila dengan kopi. Ia bahkan bisa menghabiskan 40–50 cangkir kopi sehari. Selain itu, Voltaire juga suka mencampur kopinya dengan coklat.
  • Ratu Elizabeth II merupakan penyayang binatang. Ia punya kebiasaan menonton pelayannya menangkap kelelawar-kelelawar di aula Kastil Balmoral menggunakan jaring kupu-kupu. Ia juga ikut menangkapnya dulu, tetapi sekarang tidak. Setelah itu, Ratu akan melepaskan kelelawarnya ke luar ruangan dengan tetap membiarkan jendela aula terbuka agar kelelawar itu bisa kembali lagi.

Semoga artikel ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here