Apa alasan seorang wanita melakukan perselingkuhan? Karena memiliki suami yang tidak punya masa depan walaupun sudah memiliki anak. Suami tidak pernah memikirkan masa depan istri dan anak saya. Istri merasa sedang berjuang sendirian. Kadang rasa ingin selingkuh adameskipun hanya sebatas memiliki teman diskusi yang cerdas.

Istri memiliki trauma masa lalu yang begitu tersakiti oleh mantan pacar atau mantan suami yang hobby selingkuh (bahkan melakukan hubungan sex dengan banyak perempuan). Perasaan sang wanita hancur sehingga melampiaskan rasa sakit hati dengan bergonta-ganti pasangan atau selingkuh dengan banyak lelaki di saat yang sama.

Bahkan, setelah move on dari mantan pacar atau suami yang suka selingkuh dan menemukan penggantinya yang lebih baik, tetap saja tergoda untuk berselingkuh sampai saat ini. Saya tak tahu kapan saya bisa msehingga sulit menghentikan kebiasaan selingkuh.

Hal yang dipertanyakan diatas mungkin akan terjadi secara natural antara satu dan yang lainnya, entah ada kesempatan ataupun kondisi kita yang sedang ingin ada hal baru, karakter baru, orang baru, dan kenyamanan yang baru.

Tanamkan prinsip Tabur Tuai , kebaikan akan dibalas dengan kebaikan ataupun sebaliknya.

Yang salah tuh langkahnya, bukan orangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here