Tahukah KAMU ?

Tidak disangka bahwa banyak Buah – buahan yang tumbuh di negara Indonesia Faktanya mengandung ALKOHOL dan berefek menyebabkan Ibu Hamil Keguguran

APA saja Buah – buah tersebut?

Apakah Haram Dikomsumsi karena mengandung kadar alkohol?

Berikut ini buah – buah tersebut :

Nangka

Apa ada dari Anda yang suka dengan buah nangka? Buah yang satu ini memang memiliki rasa yang unik. Lezat sudah pasti. Sayangnya, buah nangka juga mengandung alkohol dalam kadar yang cukup tinggi. Jadi jika dikonsumsi dalam jumlah banyak, keguguran bisa saja terjadi.

Anggur

Manis, berair dan sedikit asam, sensasinya yang menyegarkan membuat buah anggur begitu menggugah selera. Sayangnya, anggur mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Begitu pula dengan kandungan alkoholnya. Jika ingin mengonsumsinya, pastikan untuk dibatasi dengan ketat. Lagipula Anda masih bisa memperoleh nutrisi yang lebih lengkap dari susu ibu hamil.

Durian

Bagi Anda penyuka buah durian, ada berita buruk untuk Anda. Selama kehamilan, ibu hamil sangat dianjurkan untuk membatasi konsumsi buah yang satu ini. Tingginya kadar alkohol dalam buah durian menjadi alasan utama kenapa konsumsinya harus dibatasi.

Pepaya Muda

Tidak ada masalah jika pepaya yang dikonsumsi sudah matang. Buah ini juga bagus untuk pencercaan ibu hamil. Namun beda halnya dengan pepaya muda. Getah yang ada di dalamnya bisa menyebabkan banyak masalah, mulai dari memicu rasa gatal, membuat plasenta lengket hingga memicu kontraksi.

Buah kalengan sebaiknya juga dihindari. Meski terbuat dari buah-buahan, buah kalengan biasanya banyak mengandung gula dan bahan kimia lainnya. Kalau ingin mengonsumsi buah, pastikan untuk mencucinya hingga bersih. Imbangi dengan makanan sehat lainnya. Konsumsi susu ibu hamil pun tidak boleh sampai absen. Ada banyak nutrisi penting yang bisa diperoleh dari susu hamil. Misalnya saja seperti kalsium, asam folat, vitamin dan ragam mineral penting lainnya. Namun untuk memperoleh manfaat terbaik dari susu hamil, pastikan untuk memilih Susu Prenagen.

Source: Kalbestore

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here