Memiliki istri yang penyayang dan setia tentu saja dambaan semua laki laki. Namun, kehidupan dalam rumah tangga tentu saja mengalami suatu tantangan dan godaan. Lantas, apa saja penyebab istri anda tergoda dan menjadi seorang wanita yang suka menggunakan jasa layanan seks dengan membayar gigolo? Kira-kira apa saja? Berikut ini beberapa penyebab yang telah indonesiar.com rangkum:

  • Ada Kesempatan

Sekarang ini hubungan cinta terlarang seperti selingkuh atau menggunakan jasa pelayanan seks dapat dilakukan oleh wanita. Seiring perkembangan zaman pula banyak aplikasi sosial media digunakan untuk layanan jasa gigolo maupun prostitusi secara online atau daring. Kurangnya perhatian dan belaian kasih sayang suami tentu akan membuat istri memiliki kecurigaan bahwa suami suka melakukan hal hal buruk dibelakang suami sehingga istri juga mencari kesempatan untuk mendapatkan kepuasan bioogisnya denan menggunakan jasa layanan gigolo.

  • Lebih Romantis

kurangnya perhatian dan kasih sayang dari suami tentu akan mempengaruhi hasrat sang istri. Ia pun mulai mencari kebahagiaan di luar sana bersama dengan laki laki lain meskipun rela mengeluarkan sejumlah uang sebagai jasa layanan tersebyt. Tampilan gigolo yang menarik dan tampan tentu akan mengalahkan tampilan suami apabila sang istri tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari suami.

  • Menyenangkan

Terkadang wanita terjebak sebagai pengguna layanan jasa gigolo hanya demi kesenangan dan kepuasan biologisnya yang diakibatkan oleh hal hal yang dapat membuat laki laki tidak mampu memberikan kesenangan pada sang istri.

Jadi, apapun yang namanya zinah dan bentuknya tentu adalah perbuatan yang buruk. Namun, sebisa mungkin suami tidak boleh lalai dan harus siap siaga memberikan rasa kasih sayang dan tanggungjawab sebagai pendamping hidup. Ayo, dapatkan informasi menarik lainnya dari indonesiar.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here