Home Budaya Korea Apa Bisa Makan Kimchi Yang Sudah Basi dan Kadaluarsa?

Apa Bisa Makan Kimchi Yang Sudah Basi dan Kadaluarsa?

898
0

Ini mungkin adalah masalah terbesar yang harus dihadapi oleh penjual Kimchi karena Amerika mengharuskan untuk menetapkan tanggal kedaluwarsa pada semua makanan, bahkan pada makanan kaleng. Kimchi secara teknis tidak benar-benar kedaluwarsa karena sudah difermentasi. Jika sudah difermentasi dan didinginkan dengan baik, seharusnya menjadi baik hingga 12 bulan atau lebih dari saat itu diseduh (atau pot kuali).

Jika ragu, masak saja menjadi nasi goreng Kimchi atau sup Kimchi. Faktanya, orang Korea suka menggunakan kimchi tua dalam sup, aduk kentang goreng, hidangan daging. Itu seperti keju atau anggur yang sudah tua. Kami menyebutnya “moog-eun-jee” yang dianggap sebagai kelezatan karena orang tidak menyimpan / menyimpan kimchi selama satu atau dua tahun. Kimchi buatan biasanya dibuat dengan napa kubis. Bahan utama lainnya bervariasi dalam proses fermentasi dan proses penuaan. Kebanyakan toko yang membeli kimchi mungkin tidak memenuhi syarat sebagai “moog-eun-jee”.

Kimchi adalah makanan tanpa ada kadaluarsa! Satu kepala kubis dibuat ke dalam toples Kimchi ini, tidak ada yang terbuang dari awal hingga akhir!

ternyata Orang Korea Penjorok Juga